Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

Curcolan si owner



Terkadang saya merasa bahwa saya ini seperti orang gila, berbicara, tertawa sendiri hanya untuk menghibur diri- sendiri.
Kemudian aku..melantunkan se-lirik lagu…ya.Melantunkan lagu… “Nasibah, anak yang baik..” masih teringat jelas, ketika itu guruku Arief Rahmawan melantukan se-lirik lagu itu. Meskipun aku sadar benar, bahwa beliau tak mungkin mengingatnya. 

Menginginkan penghargaan dari orang lain itu tidak mudah, dan tidak bisa memaksa. Kamu harus menghargai orang lain terlebih dahulu, agar kamu mendapatkan penghargaan.
sedangkan, 
Melihat Pedrosa tersenyum waktu-waktu ini, justru membuat saya *miris*. Karena saya tau bagaimana, dia dicerca dan dipermalukan namun dia tetap tersenyum. Di sisi lain aku bahagia dan tetap bangga, dia tetap menjadi inspirasiku untuk tetap tersenyum. Sedang kau tau, itu sangatlah sulit.

Orang yang sedang gelisah itu butuh teman yang senasib, yakni sesama orang yang sedang gelisah. *ini hanya pendapat saya* dimana mereka akan merasakan betapa sakitnya yang kamu rasakan. Bukan dengan orang yang sedang bahagia, karena akan butuh waktu yang lama bagi dirinya untuk mengerti betapa sakitnya luka yang ada dihatimu itu.

0 komentar: