Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

Goresan tentang pergantian tahun

Di malam itu, saya tidak terlalu memikirkan banyak hal.
Semoga esok menjadi lebih baik! Hanya itulah yang ada dipikiran saya saat itu. Setidaknya kalimat itu sudah cukup sebagai kalimat untuk menyambut pergantian tahun dari tahun 2010 ke 2011. Pada tengah malam pergantian tahun, saya hanya berdiam diri di kamar sambil menikmati FB lewat telepon genggam saya, dan lewat akun FB saya, saya hanya bisa menuliskan status baru” feliz ano Nuevo” atau selamat tahun baru dalam bahasa spanyol. Selain itu hanya menyukai status-status teman saya yang pastinya statusnya tidak jauh beda isinya dari status saya.
Beberapa hari kemudian, sempat terlintas dipikiran saya tentang beberapa kalimat.
“2010 yang begitu indah,karena saat itu aku temukan semua jawaban. Jawaban dibalik air mataku, jawaban dibalik kekalahanku, dan jawaban dibalik kemenanganku. Terima kasih Allah, Tuhanku! ”
“Wahai Tuhanku,,,sang 2011 pun telah datang! Dan aku melihat api, ombak, badai, topan, bencana dan cobaan lainnya yang datang bersamanya siap menghantamku satu demi satu. Namun, aku adalah hambamu yang tak akan lari saat semua cobaan itu menghampiri.”
Aku yakin, hidup ini indah!2011 akan lebih berwarna dengan lahirnya warna-warna penuh makna. Akan muncul sinar matahari ketika mendung selesai mencekam. Akan ada pelangi, ketika hujan badai menghantam.
Sedikit Goresan untuk mengawali 2011,.. dengan semangat, SATU HATI!
@VEDROZIETE26

0 komentar: