Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

Fauzi remaja pengidap kanker pangkreas

Sudah hampir 2 bulan ini (November 2010), saya selalu browsing-browsing dari internet mencari obat-obat/ penyembuhan alternatif  untuk kanker prankeas.
Hal ini saya lakukan bermula dari seorang teman dari adik saya yang berusia kurang dari 17 tahun, yang divonis oleh dokter mengidap penyakit kanker pangkreas. namanya Ahmad Fauzi. perlu diketahui bahwa Fauzi telah melakukan operasi pengangkutan limpa karena kangker telah menyebar sampai ke organ lain.
kanker pangkreas adalah penyakit kanker yang tidak terdeteksi sejak dini, penderita baru bisa ikatakan mengidap penyakit ini ketika kanker telah mencapai stadium lanjut, yang menyebabkan terganggunya metabolisme tubuh.
saya sangat salut dengan ketegaran hati Fauzi dan semangat hidupnya yang tinggi. Fauzi tidak pernah mengeluh merasa sakit, dia selalu tersenyum dan bercanda ketika saya menjenguknya setiap ada kesempatan setelah pulang kerja. padahal penderita dengan kemoteraphy sperti dia pasti merasakan sakit yang sangat amat.

(hati saya menangis dan dada saya sesak melihat kenyataan ini)

keadaan Fauzi semakin memprihatinkan, kini tubuhnya kurus, tinggal tulang yang dibalut kulit, dokter telah menyerah, dan harapan saya dan keluarganya kini tingaal pengobatan alternatif. karena dunia kedokteran sampai saat ini belum menemukan metode/obat yang pasti bisa menyembuhkan penderita penyakit ini. kini fauzi hanya tergeletak di tempat tidur, dengan telinga yang sudah tidak bisa mendengar dengan jelas, serta bibirnya sudah tidak jelas bicara, harena penyakit yang dideritanya telah menyerang sampai ke syaraf. dan Fauzi tidak dapat menimba ilmu bersama-sama temannya lagi.

subhanallah, dengan keadaan seperti itu Fauzi masih sanggup tersenyum walaupun bagi kami itu adalah senyum yang sangat berat untuk dialakukannya.
hati saya semakin pedih melihat kenyataan bahwa Fauzi adalah anak yang dilahirkan dari keluarga yang sederhana. serta hidup dilingkungan yang lumayan jauh dari tempat pelayanan kesehatan.
saya sangat berharap semoga setiap orang yang membaca tulisan ini terketuk pintu hatinya untuk memberikan sumbangsih untuk Fauzi. saran dan informasi apa saja yang dapat meringankan bebannya.

we love Fauzi tetaplah tersenyum sobat.....

by:andrias danang suseno

rekening peduli fauzi
BRI:0559.01.00.6388.500
BNI:1088888.319
SELURUH BANTUAN 100% AKAN KAMI BERIKAN KEPADA KELUARGA FAUZI

0 komentar: