Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

beberapa kata motivasi....

Kata-kata pemotivasi :
Ibu Negara Amerika Serikat Elanor Rossevelt berpesan;
“The future belongs to those who believe in the beauty of their dream”
“kehidupan tidak butuh kita menjadi yang terbaik, ia hanya butuh kita berusaha melakukan yang terbaik.” H.Jackson Brown Jr.
Satu-satunya hal yang bisa kulakukan hanyalah berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Setiap hari saya harus membuat sedikit penyesuaian, mengambil apa yang saya dapatkan hari itu dan menemukan cara untuk menghadapinya demi sebuah perubahan hidup yang lebih baik. Tiger Woods
“Untuk mencapai kemajuan berarti melakukan perubahan : untuk mencapai kesempurnaan yang berarti sering melakukan perubahan” Winston Churchill.
INILAH JALAN HIDUPKU SEBERAT APAPUN INILAH JALAN YANG PALING BAIK, KARENANYA TIDAK ADA KATA UNTUK MENCELA DAN MENGHINA KEHIDUPAN YANG TERBAIK UNTUKKU MENUJU IMPIANKU.
Kelemahan terbesar kita terletak pada sikap kita untuk menyerah. Jalan yang pasti untuk meraih sukses adalah selalu berusaha lagi. Thomas Alfa Edison
Impian dan sikap menentukan 95% keberhasilan seseorang . impian membuat seseorang selalu berpikir ke depan. Dan sikap Yang baik akan membantu mewujudkan impian itu. Louis tendean.
Zig zigglar : berpikir positif + latihan bersikap positif= sikap mental yang positif
Selama alam semesta masih ada dan selama kehidupan terus berlangsung selama itu pula mungkin aku bisa…..menghalau penderitaan dunia. Dalai lama/spiritual Tibet.
Jiwaku bukan pengecut bukan pula pengeluh di dunia berbadai. Aku melihat kilau cahaya surga bersinar dari iman berkilau setara, bebaskan aku dari rasa takut. Puisi Emily Bronte(pengarang Inggris)
Azam syukur rahmatullah.2008. The power of dream. Yogyakarta :Pustaka fahima.

0 komentar: