Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

ANAK SMA



Itukah yang menjadi pilihanmu?
Itukah orang yang bisa meyakinkanmu??
Haha. Aku hanya tertawa jika pertanyaan itu aku lontarkan dan jawabanmu adalah iya.
Semakin terlihat nyata bahwa semua itu hanyalah cinta sementara. Apa iya kamu yang sedewasa itu dan sepintar itu tak bisa membedakannya?
aku bukannya cemburu, tapi aku juga sempat mengenalmu jauh lebih dalam. Pada akhirnya nanti kamu akan melakukan hal yang sama seperti dulu-dulu itu. Apa kamu tidak ingat pesanku dulu??
Aku kira semua tulisan tentang agama dan semua grup-grup bahkan kegiatan keagamaan yang kamu lakukan itu cukup membuatmu sadar dan berubah. Ternyata, sama saja.
Lucu sekali memang, ketika dulu kamu bilang dan selalu menasihatiku untuk bertindak dan berpikir dewasa jangan seperti anak SMA,,tapi…
Hahaha.
Sekarang siapa yang ANAK SMA???
06 April 2014
08:17

0 komentar: