Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

Bisikan Hati


Saya masih ingat kala itu, di waktu yang mungkin semua wanita berbunga-bunga dan jatuh cinta. namun apalah aku ini, justru aku masih sempat saja menggalau....

Sejujurnya aku takut, jika ini adalah proses untuk meyakinkan satu sama lain. aku takut jika kau mampu meyakinkanku bahwa memang dirimu lah yang pantas aku tunggu, namun aku sendiri tak dapat meyakinkanmu bahwa aku lah yang pantas mendampingimu. Hingga akhirnya nanti, kau akan meninggalkanku,  aku yang tak mampu meyakinkan hatimu. ‘bisikan hati’ 29 agustus 2013 22:13

Ini adalah proses. Proses untuk memahami satu sama lain. hanya satu yang aku tau, semakin aku mengenal dan memahamimu semakin aku mencintaimu. ‘bisikan hati’ 29 agustus 2013 22:15

0 komentar: