Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

PURA-PURA

Untuk tetap tersenyum, di saat seperti ini. Sedang kau tau, itu sangatlah sulit. Dan aku berusaha, meski kesannya aku seperti berpura-pura.

Kau tau, ketika aku sedang seperti ini , sedang sangat ingin kau temani. Kemudian kau berpamitan untuk pergi. Aku tak tau. Bila aku harus jujur, aku tak akan menghalangi kepergianmu meski aku sama sekali tak ingin itu terjadi.


Dan kau telah pergi. Dan lagi,yang kau tidak tau, kau memaksaku untuk berpura-pura.lagi. hanya saja aku berdoa, semoga tak ada dosa yang tercatat atas semua “pura-pura” ini.


Aku tidak tau aku berbicara kepada siapa. Sedangkan yang aku tau tidak ada seorang pun di sisiku untuk mendengar semua ini. Namun, aku tau, di sana ada DIA yang mendengar jeritan-jeritan luka ini.

0 komentar: