Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

Blog Dani Pedrosa 30 Oktober 2012


 BANGGA ATAS APA YANG TELAH KITA RAIH.

Halo
Aku ingin memulai hari ini mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang kalian tunjukan sepanjang musim. Di hari minggu race tidak berjalan seperti apa yang kami inginkan , tapi pada kenyataannya bahwa aku bangga atas bagaimana kami telah bertanding hingga akhir, dan aku bersyukur terutama pada timku, keluargaku, teman-temanku dan kalian semua yang telah memotivasiku saat race dan setelah race.
Kami punya tujuan yang sangat jelas, kami bertanding untuk sebuah gelar hingga kami tidak punya pilihan lagi, dan sekarang hanya tersisa satu race di musim yang menurutku sangat positif. Aku sangat bangga atas keseluruhan yang diraih oleh tim. Kami telah memenangkan 6 race dan kami bersorak hingga akhir.

Ini adalah musim dimana aku meyakinkan pada kalian, aku telah belajar dan banyak berkembang, baik secara personal maupun professional. Aku juga ingin mengucapkan selamat pada Marc dan Jorge sebagai juara MOTO2 dan MOTOGP, mereka keduanya memiliki musim yang hebat, dan mereka pantas mendapatkan gelar. Sekarang, kami akan istirahar sebentar setelah perjalanan panjang ke rumah dan selanjutnya kami akan konsentrasi pada Cheste, karena musim ini belum selesai.
Aku ingin mendpatkan race terakhir seperti race yang sebelumnya. Di Philip Island kita tau bahwa race berjalan rumit tapi sejak awal kami menginginkan hal itu, dan di Cheste kami akan melakukan hal yang sama. Aku berharap bahwa aku dapat mempersembahkan kemenangan ketujuh  di tahun ini pada kalian semua yang telah mendukungku sejak awal hingga akhir.
Sampai jumpa di Cheste.
Dani.


source: blogs.repsol.com

0 komentar: