Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

Aku sih cuekkk!!

Aku sih cuekk.
Ketika aku tak lagi berpura-pura. Dan kau, kau selalu saja bilang bahwa kau mengerti apa yang sebenarnya terjadi.
Iya memang kau yang benar, bahwa aku hanya mencoba cuek sedangkan aku selalu melihat aktivtasmu yang sebisa mungkin aku lihat.
Tetapi aku kini ragu, karena sebenarnya kau tidak mengerti. Kau hanya sekedar tau tanpa mengerti.
Jika memang kau mengerti, apa mungkin kau justru semakin memperjelas semua itu di hadapanku?
Berbuat seenak udelmu, seakan aku sudah lupa akan segala rasa dan kenangan.
Aku tau siapa dia yg kau suka, aku bilang aku cuek, bukan berarti telah hilang segalanya untuk dan tentangmu. Meski seharusnya memang begitu. Tapi kau seakan tak mau tau,
Aku tidak tau apakah memang kemampuan otakmu sudah menurun, atau memang kau yang sudah tidak punya hati?? Otak dan hatimu sudah digrogoti apa yang kau yakini itu cinta. Hahaha.

0 komentar: