Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

heart and brain



Aku tak mengerti, setiap aku mencoba memahami, seakan tak ada ruang di otakku untuk mencoba mengolah materi ini. Aku tak mengerti tentang cinta. Sungguh jika saja materi ini harus dipelajari di bangku sekolahku, mungkin aku akan membenci pelajaran yang mempelajari materi ini. Entah mungkin asmarologi nama ilmunya. Diambil dari kata asmara dan logos, itu hanya produk dari otakku saja!
Semua ini gara-gara hati! Hati ini lah yang pertama kali bertemu dengan materi menyebalkan itu. Hati selalu berargumen bahwa cinta diturunkan oleh Tuhan untuk setiap manusia yang mempunyai hati. Baiklah, otak pun mau mengolah dan mempertimbangkan pendapat hati.
“Pada mulanya cinta diberikan langsung dari tangan Tuhan, Dia serahkan setulusnya demi terciptanya ketenangan hati. Cinta itu membawa ketenangan dan kedamaian. Setiap manusia yang memiliki hati, maka ia harus saling mencintai satu sama lain, saling menebarkan kasih yang ia miliki pada sesamanya. Tentu saja agar tercipta kedamaian di dunia ini.” Begitulah laporan otak setelah mencoba mengolah dan memproses atas apa yang diutarakan oleh hati.
“Sesungguhnya cinta adalah sifat tuhan yang diwariskan kepadamu” Mario Teguh
Hiduplah dengan cinta, tanpa cinta kau tak bisa hidup. Hanya saja, mencintailah pada orang yang tepat dan dengan cara yang tepat. Jangan mencintai dengan melukai karena orang yang tidak tepat atau cara yang tidak tepat.

0 komentar: