Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

KEBODOHANKU

orang macam apa aku ini?
berharap dan meminta,
dirimu untuk selalu disampingku
namun, aku slalu menyakitimu
dan membuatmu pergi

sperti, pemilik kuda kesayangan
namun, slalu memaksa kuda untuk bekerja keras dan lelah
hingga kuda ingin pergi melarikan diri

namun ini bukan tentang kuda dan pemiliknya
tentang aku dan seorang kawan
semua itu terjadi bukan tanpa alsan
tapi.....
"PERBEDAAN"

mencoba membuktikan
bahwa Perbedaan adalah yang menyatukan
tapi, karena satu...EGO yang selalu dipaksakan
membuat kata
SATU
tak mungkin terciptakan

bukan tanpa alasan, aku memilih pergi
hanya karena aku tak mau kau slalu terluka
mungkin aku telah menyakitimu
namun, sebenarya aku menyakiti diriku sendiri
pergi darimu, menorehkan luka yang sangat perih daripada lukamu, KAWAN

DAN SEMUA INI KARENA KEBODOHANKU!!

Aku yakin, kau punya banyak teman dan kau akan tersenyum bersama mereka
karena aku tak bisa membuatmu tersenyum
tak apa jika aku berjalan sendirian
hanya butuh kesabaran dan kesadaran untuk bersatu

I JUST WANT YOU TO KNOW
I'M CRYING FOR YOU
I'M MISSING FOR YOU
I'M WAITING FOR YOU
AND
I DIDN'T MEAN TO HURT YOU!!

0 komentar: