Vedroziete theGREATlittle

this blog is miniature of my HEART, the book story of my LIFE.

DANI PEDROSA SPECIAL DAY!!! HAPPY BDAY PEDROSA!

Dani Pedrosa akan merayakan ulang tahun 25tjh di Jepang pada hari Rabu karena telah tiba untuk Round 14 dari Kejuaraan Dunia 2010 MotoGP, yang berlangsung di Motegi akhir pekan ini.
Salah satu pembalap terdepan di kelas terkemuka di Spanyol saat ini direndam dalam berjuang untuk judul 2010 dan dalam video terlampir Pedrosa melihat kembali ke beberapa yang paling momen-momen penting dalam karir olahraga untuk saat ini.
Sepuluh tahun yang lalu pembalap muda Repsol Honda melakukan debut di kelas 125cc Kejuaraan Dunia di hanya 15 tahun, naik tahun 2001 GP Jepang. Pada waktu itu kompetisi digelar di sirkuit Suzuka dan pada hari itu perjalanan Kejuaraan Dunia salah satu tokoh paling penting dalam sepeda motor Spanyol dimulai. Pada tahun yang sama, Dani Pedrosa mengambil podium pertama, di Valencia, dan satu musim kemudian kemenangan pertama yang datang di Assen.

awal janji-Nya telah dikonversi menjadi gelar Juara Dunia 125cc pada tahun 2003, awal karir  meteoric yang membawanya untuk memenangkan Kejuaraan Dunia dua kali berturut-turut dalam dua musim berikutnya, kali ini di kelas 250cc. memecahkan catatn rekor Pedrosa melakukan debut di kelas utama, MotoGP, pada tahun 2006 dan saat ini ia sedang bersaing di musim kelima. Tahun ini ia telah mencapai empat kemenangan dan bersama-sama dengan rekan senegaranya Jorge Lorenzo adalah salah satu dari dua pengendara yang sekarang bisa memenangkan gelar 2010.
Selama sepuluh tahun terakhir Pedrosa telah mencapai 35 menang - delapan di 125cc, 15 di 250cc dan 12 di MotoGP - dan 88 podium dalam 160 balapan ia telah diperebutkan. Dia telah dimulai dari posisi tiang 35 kali dan telah menetapkan lap tercepat dalam 41 balapan. Ia memiliki tiga judul Kejuaraan Dunia dan 2.360 poin, statistik yang ia akan terus memperbaiki dengan masing-masing GP saat ia bertarung untuk mencapai mimpi hidupnya menjadi Juara Dunia kelas utama.

0 komentar: